Sample Blog

Kalau kamu tipe orang yang suka dengan gaya busana sederhana, streetwear bisa jadi jawaban untuk outfit sehari-harimu. Walau terlihat sederhana, gaya busana yang mendunia di tahun 1990-an ini tetap memberikan kesan stylish, loh!

Sesuai dengan namanya, “street” yang berarti jalanan dan “wear” yang berarti pakaian. Istilah streetwear ini awalnya melekat pada dunia jalanan dan para pelaku seni yang mengedepankan kebebasan. Namun seiring berjalannya waktu, tren tersebut ‘naik kelas’ sehingga tak heran, gaya busana ini telah menjadi idola berbagai macam lapisan masyarakat.

M231 sebagai salah satu brand fashion lokal terbesar di Indonesia, juga turut meluncurkan koleksi Streetwear terbarunya dengan mengusung tema ‘Vantage’. Selain eksplorasi pada grafis-grafis modern, berikut tiga alasan koleksi ‘Vantage’ jadi pilihan yang tepat untuk kamu si pecinta streetwear

  1. Desain minimalis


    Desain simpel dengan kualitas produk yang nyaman sangat praktis dan efisien untuk digunakan. Berfokus pada desain yang sederhana, koleksi ‘Vantage’ hadir dalam dua bentuk produk dengan 7 pilihan hoodie dan 9 pilihan sweater.

  2. Warna soft


    Buat kamu pecinta warna soft, koleksi ‘Vantage’ hadir dengan dominasi warna-warna yang nyaman dan lembut, seperti soft blue, broken white, atau light brown.

  3. Timeless


    Produk streetwear bisa jadi salah satu bentuk investasi untuk lemarimu, loh! Gaya streetwear yang tidak lekang oleh waktu, membuat produk yang kamu beli minggu lalu, kemarin, atau hari ini masih bisa digunakan di masa yang akan datang.

    Segera cek seluruh katalognya di bawah ini!